Berita
Home / Berita
Mantan pelatih Swansea, Bradley, menjadi pelatih pertama dari Los Angeles FC.

Mantan pelatih klub Liga Primer Inggris Swansea City yaitu Bob Bradley diangkat menjadi pelatih pertama klub liga MLS Amerika Serikat, Los Angeles FC.

Pelatih berusia 59 tahun itu menjadi pelatih pertama asal Amerika Serikat yang bisa melatih tim Liga Primer Inggris, namun hanya bisa bertahan selama 85 hari sebelum akhirnya dirinya dipecat dari jabatannya oleh klub berjulukan the Swans di bulan desember 2016.

Mereka hanya mampu memenangi dua pertandingan selama berada di bawah asuhan pelatih yang pernah melatih tim nasional Amerika Serikat dan Mesir itu dari total 11 pertandingan yang sempat dijalaninya selama melatih Swansea City.

Bob Bradley pernah melatih tim nasional Amerika Serikat, tim nasional Mesir, dan tim asal Norwegia yaitu Stabaek sebelum akhirnya meninggalkan Le Havre untuk melatih Swansea City pada bulan oktober 2016.

Los Angeles, sebuah tim yang dipimpin oleh kepemilikan dari sebuah grup yang terdiri dari 27 orang termasuk aktor Hollywood yaitu Will Ferrell, akan bergabung dengan kompetisi MLS pada musim kompetisi 2017-2018.

Tim tersebut, yang juga dimiliki oleh pemain legenda bola basket Magic Johnson dan mantan pemilik klub asal Inggris Cardiff City yaitu Vincent Tan, akan memainkan pertandingan yang dijalaninya di stadion berkapasitas 22.000 tempat duduk yaitu Stadion Banc of California.