Berita
Home / Berita
Ronaldo pecahkan rekor dan membawa kemenangan untuk Madrid.

Sejak kekalahan Madrid 3-2 saat El Clasico yang dramatis di Nou Camp pada bulan April lalu,pertandingan tersebut dianggap sangat penting dalam perburuan gelar La Liga Spanyol.

Hingga pertandingan hari Rabu,setiap pekan sehabis pertandingan Barca selalu memuncaki klasemen La Liga semenjak El Clasico,namun sekarang skuad asuhan Zinedine Zidane melompati mereka mereka untuk memuncaki klasemen setelah hasil positif melawan penghuni papan tengah klasemen Celta Vigo.

Dan tidak mengejutkan jika Ronaldo berperan penting. Golnya untuk dua tim-Manchester United dan Real Madrid- membuatnya melewati rekor penyerang mantan pemain Chelsea,Tottenham Hotspurs,AC Milan dan West Ham Jimmy Greaves.

Meskipun papan skor pertandingan menunjukkan tim tamu menang dengan leluasa,sebenarnya tim tamu berhasil ditekan oleh tuan rumah yang mampu membuat peluang manis tapi tidak dapat menyelesaikannya.

Celta dihukum oleh penyelesaian manis Ronaldo yang berbuah gol dan kemudian Iago Aspas yang harus keluar lapangan pertandingan setelah mendapat dua kartu kuning-kartu kedua agak kasar,karena diving-peluang mereka napak sudah habis.

Tendangan Guidetti yang mampu mengecoh Raphael Varane dan kiper Keylor Navas untuk memberi mereka harapan,meskipun beberapa menit kemudian Benzema mampu mengubah umpan silang Marcelo menjadi sebuah gol yang memupuskan harapan tim tuan rumah.

Dan setelah Ronaldo melewatkan kesempatan mencetak hat-trick nya,Kroos memastikan kemenangan buat Madrid lewat gol nya.