Berita
Home / Berita
Pelatih Spurs, Pochettino, ingin “menghormati” para pesaingnya.

Pelatih Tottenham Hotspurs Mauricio Pochettino ingin seluruh pelatih di Liga Primer Inggris bisa menunjukkan rasa hormat dengan tidak membicarakan klubnya.

Pelatih Chelsea Antonio Conte dan pelatih Manchester United Jose Mourinho, keduanya sempat membicarakan tentang Tottenham pada minggu ini.

Conte mengatakan bahwa harapan Spurs tidak setinggi para pesaingnya yang lain, sementara itu Mourinho yakin bahwa Pochettino telah memiliki musim panas yang bagus karena mereka hanya menjual Kyle Walker.

“Saya bukanlah seorang pelatih yang suka membicarakan tentang klub lainnya, pelatih yang lainnya,” kata Pochettino.

“Saya suka menunjukkan rasa hormat. Dan saya juga mengharapkan hal yang sama dari orang-orang yang bersaing dengan kami.”

Tottenham Hotspurs tidak pernah memenangkan lagi titel liga semenjak terakhir kalinya pada tahun 1961, dengan trofi kompetisi mayor terakhir mereka adalah Piala Liga yang diperolehnya pada musim kompetisi tahun 2008.

Pada musim panas kali ini, mereka masih belum membeli pemain baru sama sekali sementara tim lain seperti Chelsea, Manchester City dan Manchester United masing-masing dari mereka telah menghabiskan uang lebih dari 100 juta Pounds.

Pochettino mengatakan:” Bagi klub yang lainnya, yang telah menghabiskan banyak sekali uang, jelas harapan dan tekanannya juga akan sangat besar. Bagi kami itu sama saja. Ini adalah cara kami sendiri dalam memperoleh tekanan dan ambisi.”