Berita
Home / Berita
“De Gea 100% akan tetap bertahan di Manchester United,” kata Jose Mourinho.

Penjaga gawang David de Gea akan “100%” tetap bertahan di Manchester United musim ini, kata pelatih Jose Mourinho.

Pemain internasional Spanyol berusia 26 tahun, sekali lagi digosipkan akan merapat ke Real Madrid, dua tahun setelah tenggat waktu nya tiba karena dokumen tersebut tidak dikirim melalu fax tepat waktu.

Mourinho mengisyaratkan bahwa pihak United terbuka untuk menjual de Gea ke Real Madrid musim panas lalu, namun ia kemudian mengatakan bahwa sikapnya kini telah berubah.

“Saya dapat menjamin bahwa dia tidak akan pergi musim ini,” kata pelatih United tersebut.

Berbicara pada musim panas tahun lalu, mantan pelatih Real Madrid menambahkan:” Klub menyatakan telah menutup pintu, tapi jika pemain itu ingin pergi, saya tidak akan menghentikannya. Jadi, kami membukanya lagi dan mereka (Real) memutuskan untuk menutupnya.”

Sebelum bertemu di Stadion Levi di Santa Clara pada hari minggu, Mourinho juga mengatakan bahwa dia menganggap Gareth Bale sebagai hal yang sama yaitu “sebuah misi yang mustahil” sama dengan rekan setimnya Cristiano Ronaldo.

Mantan penyerang United itu, Ronaldo, pekan lalu mengesampingkan niatnya untuk kembali ke Old Trafford.

“Dia tidak pernah masuk dalam daftar pemain target saya,” kata Mourinho tentang penyerang asal Wales itu. “Sudah sangat jelas bahwa Bale menyukai berada di Real Madrid. Dia sedang berada di situasi yang sangat baik. Saya tidak pernah merasa dia ingin pergi. JAdi mengapa kita membuang waktu dan tenaga untuk hal seperti itu?” tutupnya.