Berita
Home / Berita
“Costa mungkin akan meninggalkan Chelsea di bulan Januari nanti,” kata Conte.

Pelatih Chelsea Antonio Conte mengatakan bwahwa Diego Costa telah berkata kepadanya perihal dirinya di bulan Januari tidak akan menjadi bagian dari rencana tim masa depan Conte.

Costa, pemain berusia 28 tahun, mencetak 20 gol dalam 35 pertandingan di Liga Primer Inggris untuk membantu tim berjulukan the Blues itu menjuarai kompetisi musim lalu, tapi dia tidak ikut menjadi bagian skuad the Blues yang melakukan tur ke Timur Jauh, dengan pemain bertahan Nemanja Matic yang juga telah keluar.

Pemain pendatang baru Tiemoue Bakayoko, yang bergabung dengan Chelsea setelah meninggalkan klub sebelumnya yang berasal dari Prancis yaitu Monaco dengan kontrak yang dikabarkan bernilai 40 juta Pounds, dia diposisikan sebagai pengganti Matic di Chelsea untuk mengarungi musim depan.

The Blues juga telah menyetujui angka 60 juta Pounds  dalam kesepakatan dengan Real Madrid bagi penyerang berusia 24 tahun Alvaro Morata, bersamaan Costa tampaknya akan kembali ke Atletico Madrid, meskipun mereka sedang menjalani sanksi transfer pemain.

Morata dikabarkan menjadi pemain transfer target dari Manchester United, yang telah mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton senilai 75 juta Pounds, dan yang sekarang telah berangkat ke London untuk menyelesaikan proses perpindahannya ke Chelsea.

“Kami telah merekrut seorang penyerang yang fantastik, meskipun berusia muda dia telah memenangkan banyak gelar dan kami mencari penyerang sepertinya untuk bergabung dengan skuad,” Conte berkata tentang pemain Internasional Spanyol.

“Saya rasa tentunya ini adalah kontrak yang bagus bagi kami. Dia adalah pemain muda, tapi memiliki cukup banyak pengalaman, dia pernah pergi ke Juventus dan Real Madrid. Dia cukup berpengalaman dan dia cocok bagi kami.”

Chelsea membuka program pra musim nya dengan melawan Arsenal di Beijing pada tanggal 22 juli sebelum berangkat ke Singapura untuk bertanding melawan Bayern Munich dan Inter Milan.