Berita
Home / Berita
United memperoleh ‘potongan puzzle’ terakhir dari Chelsea.

Chelsea mungkin telah menyerahkan kepada Manchester United ‘bagian terakhir puzzle’ setelah mereka memutuskan menjual gelandang Nemanja Matic, kata mantan penyerang Inggris Ian Wright.

Pemain asal Serbia yang berusia 29 tahun, dengan kontrak senilai 40 juta Pounds, menjadi pemain ketiga yang didatangkan United pada bursa transfer musim panas tahun ini setelah mereka mengontrak Victor Lindelof dari Benfica dan Romelu Lukaku dari Everton.

Chelsea memperoleh titel juara Liga Primer Inggris musim lalu, finis 24 poin jauh di depan United yang berada di posisi ke enam.

“Sekarang Chelsea berada dalam posisi yang lebih buruk disbanding tahun lalu,” tambah Wright.

Selain menjual Matic, Chelsea juga telah mengatakan kepada penyerang asal Spanyol Diego Costa bahwa dia dipersilahkan jika ingin pergi, mereka juga memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak kapten veteran John Terry dan menjual kiper cadangan Asmir Begovic ke Bournemouth.

The Blues telah mengontrak gelandang Monaco Tiemoue Bakayoko, penyerang Real Madrid Alvaro Morata, bek AS Roma Antonio Rudiger dan mantan penjaga gawang Manchester City Willy Caballero.

“Mereka mendatangkan Bakayoko dari Monaco untuk menggantikan Matic, tapi dia harus segera masuk dan cepat menyesuaikan diri karena Chelsea ingin menggapai cukup jauh di Liga Champions dan mempertahankan trofi Liga Primer Inggris mereka,” kata Wright kepada BBC Radio 5 Live.

“Mereka terlalu banyak menyingkirkan pemain yang berpengalaman dan sekarang dari siapa anda tahu persis apa yang akan anda dapatkan.”