Berita
Home / Berita
“Saya ingin menciptakan sejarah saya sendiri,” kata Lukaku.

Romelu Lukaku berkata bahwa dia ingin bisa menciptakan “Sejarahnya sendiri” di tim nya saat ini Manchester United.

Penyerang berkebangsaan Belgia yang berusia 24 tahun itu bergabung dengan klub berjulukan Setan Merah itu dengan kontrak senilai 75 juta Pounds pada awal bulan ini, setelah berhasil mencetak 25 gol dalam kompetisi Liga Primer Inggris bersama Everton musim lalu.

Lukaku, menjadi pemain asing pertama yang mampu mencetak 80 gol di Liga Primer Inggris sebelum ia merayakan ulang tahunnya yang ke 24, mengatakan:” Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya adalah seorang pemain dengan “paket yang lengkap”.”

“Masih banyak pekerjaan yang harus di selesaikan dan saya cukup senang karena itu berarti saya harus bisa menjadi lebih baik dari yang saya lakukan saat ini.”

Kepindahan Lukaku ke Manchester United berarti dia juga akan kembali bertemu dengan Jose Mourinho, yang dulunya merupakan pelatih dari Chelsea ketika penyerang tersebut dijual ke  Everton dengan nilai sebesar 28 juta Pounds pada bulan juli 2014.

Minggu lalu, Mourinho mendapat pertanyaan tentang perbandingan Lukaku dengan Didier Drogba, yang mencetak 157 gol dalam 341 penampilannya selama masa awalnya di Chelsea, memenangkan tiga gelar Liga Primer Inggris dan Liga Champions.

Pelatih berkebangsaan Portugis itu berkata:” Saya tidak membandingkan, saya tidak mau membandingkan sama sekali. Salah satunya memiliki sejarahnya sendiri dan yang satunya sedang berada dalam titik awal sejarahnya.”

Lukaku berkata bahwa dirinya dan Drogba adalah “pemain yang berbeda seluruhnya”.

Dia berkata kepada BBC Sport:” Drogba lebih merupakan pemain yang menunggu, menjadi target para pemain lawan. Saya lebih memilih untuk menahan bola di kaki dan berlari ke belakang menjembut bola.”

“Saya Romelu Lukaku, saya ingin menciptakan sejarah saya sendiri.”