Berita
Home / Berita
Inter Milan akan “mempertimbangkan penawaran” bagi target Manchester United, Perisic.

Inter Milan berjanji akan mempertimbangkan penawaran bagi pemain sayap mereka, Ivan Perisic, yang akan “sulit untuk ditolak”, kata pelatih Luciano Spalletti.

Pemain sayap asal Kroasia itu banyak dikaitkan dengan kabar kepindahannya ke Old Trafford dengan membawa kontrak senilai 48 juta Pounds.

Spalletti mengatakan bahwa Inter ingin mempertahankan pemainnya yang berusia 28 tahun tersebut, Perisic, namun mereka dengan berat hati akan menjual mantan pemain Wolfsburg tersebut guna mendapat dana tambahan untuk memperkuat skuadnya.

“Dia merupakan salah satu pemain penting di dalam tim kami dan kami memasukkan namanya dalam hitungan perencanaan tim untuk mengarungi kompetisi di musim depan,” mantan pelatih AS Roma itu menambahkan.

Luciano Spalletti, ditunjuk sebagai pelatih baru Inter Milan pada bulan juni kemarin, menambahkan lagi:” Tentu, selalu ada rumor, tapi status quo nya adalah kami tetap ingin mempertahankan Perisic.”

“Karena itu, jika seseoang datang serta membawa penawaran yang sangat sulit di tolak, maka kami pasti akan mempertimbangkannya dahulu.”

“Tapi, pastinya, kami harus segera mencari pengganti alternatif yang baik bagi posisi Perisic secepatnya.”

Perwakilan United telah berangkat ke kota Milan dalam rangka upaya untuk bernegosiasi demi mencapai kata sepakat bagi rencana kepindahan Perisic.

Perisic berhasil mencetak 18 gol dalam 70 pertandingan yang diikutinya di Serie A semenjak bergabung ke Inter dari klub Jerman Wolfsburg dengan kontrak yang dilaporkan senilai 14,5 juta Pounds pada bulan agustus 2015.