Berita
Home / Berita
Ravanelli mengajukan diri untuk bergabung di Hearts.

Mantan penyerang tim nasional Italia Fabrizio  Ravanelli telah mengajukan diri untuk menjadi pelatih utama baru tim Hearts, namun pelatih sementara saat ini yaitu Jon Daly merasa bahwa dirinya siap jika dibutuhkan menjadi pelatih permanen.

Ravanelli, yang sempat bergabung walaupun dalam waktu singkat bersama tim asal Skotlandia yaitu Dundee, juga sempat menjadi pelatih dari Ajaccio selama lima bulan saat mereka masih berada dalam kompetisi Ligue 1 Prancis pada tahun 2013.

Semenjak saat itu kemudian dia kembali ke tanah airnya dan menjadi pundit di televisi di kampung halamannya itu.

Ketika dia ditanya apakah menurutnya dia siap untuk mengemban pekerjaan tersebut, Daly menjawab “ Saya tidak melihat alasan apapun untuk mengatakan tidak. Saya merasa siap untuk menerimanya.”

Klub asal Edinburgh itu menempatkan Daly sebagai pelatih sementara setelah dipecatnya Ian Cathro dari posisi pelatih utama pada hari selasa.

Tim sementara Daly terdiri dari asisten pelatih kepala Austin MacPhee dan pelatih tim utama Liam Fox.

Mereka akan menjalankan tugasnya bagi  tim utama untuk melakoni partai pembuka Liga Primer Skotlandia pada hari sabtu dengan melakukan perjalanan ke Celtic.

“Saya akan menikmati pengalaman itu sampai seberapa lama tugas ini bertahan dan kami akan belajar dari sana,” kata  Daly, yang telah memimpin skuad U-20 klub  tersebut.