Berita
Home / Berita
Apakah Liverpool mampu membiarkan Coutinho yang “ajaib” pergi?

“Sebuah klub seperti Liverpool seharusnya memang berada di Liga Champions.”

Seperti yang dikatakannya setelah tim yang dibelanya memastikan finis di posisi keempat dalam klasemen akhir Liga Primer Inggris pada hari kompetisi terakhir musim lalu, sudah sangat jelas apa yang pelatih Jurgen Klopp peroleh.

Bermain dalam kompetisi klub elit di Eropa menarik bagi pemain berkaliber tinggi, dan karena itulah kemungkinan akan menghasilkan kesuksesan lebih banyak di lapangan.

Itu juga harus memastikan anda menunjukkan bakat terbaik yang anda miliki.

Namun Liverpool dikabarkan sedang menghadapi persaingan untuk menjaga pemain bintang mereka agar tetap bertahan di Anfield dalam sesi transfer pemain musim panas kali ini.

Raksasa asal Spanyol yaitu Barcelona kabarnya sedang mendekati Philippe Coutinho, dan tampaknya, mereka bersedia mengeluarkan kocek sebesar 80 juta Pounds demi merekrut pemain yang biasa bermain pada posisi gelandang serang asal Brasil itu ke Nou Camp.

Tapi mantan pemain bertahan klub berjulukan the Reds itu, Mark Lawrenson, berpikir bahwa klub tidak akan mampu kehilangan dia.

BBC Sport menganalisis Liverpool akan merasa kehilangan berdasarkan apa yang telah diberikan oleh Coutinho kepada Liverpool, bagaimana mereka akan mencari penggantinya jika dia benar-benar akan pergi dan melihat bagaimana pergerakan lainnya oleh the Reds dalam bursa transfer musim panas kali ini.