Berita
Home / Berita
Pemain Manchester United, Bailly, dijatuhi larangan mengikuti pertandingan level Eropa.

Bek Manchester United, Eric Bailly, dijatuhi larangan mengikuti tiga pertandingan akibat memperoleh kartu merah dalam pertandingan melawan Celta Vigo ketika menjalani laga Liga Eropa.

Pemain berusia 23 tahun dikeluarkan dari lapangan pertandingan ketika terjadi perkelahian massal dalam laga semifinal yang digelar pada tanggal 11 mei tersebut dan dia akhirnya harus melewatkan partai final melawan Ajax, dimana akhirnya dimenangkan oleh United dengan skor 2-0.

Namun, hukuman itu sekarang diperpanjang menjadi dua pertandingan lagi.

Bailly akan melewatkan pertandingan Piala Super melawan Real Madrid pada tanggal 8 agustus dan pertandingan pertama Manchester United dalam babak grup Liga Champions.

Kasus pemain Internasional asal Pantai Gading itu tidak memenuhi syarat untuk pengajuan banding yang dminta nya karena badan Sepak Bola Eropa UEFA hanya akan meralat keputusan yang dibuat oleh wasit dalam kasus kekeliruan identifikasi.

Bailly dikirim ke luar lapangan ketika bergesekan dengan penyerang Celta yang juga merupakan mantan penyerang Manchester City yaitu John Guidetti, dengan Facundo Roncaglia juga diganjar hukuman serupa yaitu dijatuhi kartu merah yang berarti harus keluar dari lapangan pertandingan karena melakukan pembalasan.

Klub Liga Primer Inggris tersebut juga menerima peringatan dari UEFA akibat terlambat menjalankan kick-off dalam partai semifinal tersebut.