Berita
Home / Berita
Leicester mengontrak penyerang Manchester City, Iheanacho, senilai 25 juta Pounds.

Leicester City telah mengontrak penyerang Kelechi Iheanacho dari Manchester City dengan biaya yang di ketahui sebesar 25  juta Pounds.

Pemain Internasional asal Nigeria berusia 20 tahun, yang berhasil mencetak 21 gol dalam 64 pertandingan yang dijalaninya setelah membuat debutnya bersama Manchester City pada tahun 2015, bergabung dengan kontrak selama lima tahun.

Agustus lalu, dia telah menandatangani kontrak baru hingga tahun 2021, tapi kesempatan turun ke lapangannya berkurang setelah pada bulan januari penyerang asal Brasil Gabriel Jesus tiba.

“Ini terasa menyenangkan dan saya senang bisa menjadi bagian dari tim ini,” katanya.

“Saya tahu ambisi dari tim ini dan telah berbicara dengan pelatih, dia memberitahu saya apa yang perlu saya lakukan – untuk membantu tim memperoleh apa yang merek inginkan. Saya sangat yakin dan saya senang bisa berada di sini.”

Pelatih the Foxes Craig Shakespeare menambahkan:” Ini adalah langkah yang baik bagi kami. Kelechi adalah pemain yang sangat berbakat yang mewujudkan sebagian besar janjinya di setiap level dimana dia bermain.”

“Kami telah mengikuti perkembangan darinya setiap waktu, jadi kami cukup mengerti seberapa banyak kualitas yang dia berikan kepada tim.”

“Dia muda, dia lapar, dia siap untuk berkembang ke tahapan selanjutnya dan saya cukup bahagia dia akan bersama dengan Leicester City.”

Iheanacho menjadi pemain baru keempat yang direkrut ke dalam tim Shakespeare untuk mengarungi musim depna – kiper Eldin Jakupovic dan bek Harry Maguire keduanya dari Hull City sementara gelandang Vicente Iborra datang dari Sevilla.