Berita
Home / Berita
Mengapa Neymar ingin pergi meninggalkan Barcelona?

Romario menjadi pemain terbaik versi FIFA tahun 1994. Kemudian giliran Ronaldo yang mendapatnya di tahun 1996 dan 1997, dan dia mendapatnya lagi pada tahun 2002. Rivaldo terpilih pada tahun 1999, Ronaldinho di tahun 2004 dan 2005, kemudian Kaka di tahun 2007.

Dalam kurun waktu 13 tahun, lima pemain asal Brasil memenangkan penghargaan Pemain terbaik di Dunia tahunan versi Fifa dalam delapan kesempatan yang terpisah-pisah. Yang kemudian menjadi panutan bagi generasi berikutnya dari para rekan-rekan mereka.

Karir dari Neymar akan dianggap - oleh dirinya sendiri dan orang Brasil yang lainnya – tidak terlalu cemerlang jika dia tidak berhasil mendapat penghargaan itu atas penampilannya yang cukup memukau selama ini.

Jadi jika anda ingin tahun mengapa pemain berusia 25 tahun yang biasa bermain sebagai seorang pemain depan itu harus mempertimbangkan matang-matang tentang rencana kepergiannya dari Barcelona ke Paris St Germain karena itu akan menjadi hal yang penting yang patut diketahui bagaimana dia akan nantinya diingat di negaranya, Brasil, adalah hal yang terpenting.

Tapi di luar itu semua, ada juga kabar yang beredar mungkin saja Paris St Germain bisa menjadi langkah logis selanjutnya bagi Neymar jika dia nanti akhirnya memenangkan penghargaan yang sejauh ini selalu lepas dari dirinya itu.