Berita
Home / Berita
Liverpool kalah dalam final Piala Audi yang harus diselesaikan lewat ajang adu penalti.

Liverpool mengalami kekalahan pertamanya dalam tur pra musim yang dijalaninya setelah kalah dengan skor 5-4 dalam ajang adu penalti di babak final Piala Audi melawan Atletico Madrid di kota Munich.

Pertandingan itu berakhir dengan skor 1-1 dalam waktu 90 menit normal, lewat gol Roberto Firmino dari tendangan penalti yang membatalkan gol pembuka kemenangan bagi tim La Liga Spanyol itu oleh Keidi Bare di babak pertama pertandingan.

Tendangan penalti kapten tim Liverpool Jordan Henderson berhasil diselamatkan oleh Miguel Angel Moya dalam adu penalti yang berlangsung.

Dan Filipe Luis melangkah maju untuk menjadi eksekutor tendangan penalti dan berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik yang menjadi penentu kemenangan tim tersebut.

Anak asuh Jurgen Klopp menggapai partai final dalam kompetsi yang beranggotakan empat tim itu setelah mereka mengalahkan tuan rumah Bayern Munich dengan skor 3-0 di hari selasa, sementara Atletico melaju setelah mereka mengalahkan Napoli dengan skor 2-1.

Liverpool, yang menjuarai Piala Asia bulan lalu, sekarang akan bersiap menghadapi Athletic Bilbao di Dublin dalam laga persahabatan terakhir sebelum mereka akan memulai musim barunya di liga dengan ke Watford pada tanggal 12 agustus.

Sementara itu, Atletico akan berangkat ke Inggris untuk menghadapi pendatang baru Liga Primer Inggris yaitu Brighton dalam laga persahabatan yang akan digelar di Stadion Amex tanggal 6 agustus.