Berita
Home / Berita
Mkhitaryan ingin musim yang lebih baik bagi Manchester United kali ini.

Henrikh Mkhitaryan ingin sebuah peningkatan dari Manchester United musim ini saat mereka sedang berusaha mengincar trofi juara keempat dalam satu tahun pada pertandingan hari selasa nanti.

Jawara Liga Eropa yaitu Manchester United akan bertanding melawan jawara Liga Champions Real Madrid dalam ajang Piala Super Uefa yang akan digelar di Skopje, Macedonia.

Namun, gelandang Henrikh Mkhitaryan berkata bahwa performa mereka nanti dalam Liga Primer Inggris akan membuat bagaimana United dinilai pada tahun  ini.

“Berada di posisi empat besar dalam klasemen bukanlah hasil yang bagus bagi Manchester United,” katanya.

“Hasilnya seharusnya adalah menjadi yang nomer satu atau setidaknya minimal berada di posisi kedua.”

United memulai era Jose Mourinho dengan mengalahkan Leicester City dalam ajang Community Shield pada bulan agustus tahun lalu.

Kemudian mereka mengalahkan Southampton dalam partai final Piala EFL dan mengalahkan Ajax di partai final Liga Eropa.

Jika United berhasil mengalahkan Real Madrid, itu akan menjadi keempat kalinya dalam sejarah mereka, memenangkan empat piala dalam waktu yang singkat.

The Red Devils pernah menang dua kali melawan tim asal Spanyol itu dalam sepuluh pertemuan terakhir mereka, memenangkan salah satu dari lima kali pertemuan yang berformat dua pertemuan.

Pengalaman Mkhitaryan melawan Real Madrid datang pada tahun 2014 saat ia turun dalam dua pertemuan tersebut dimana Borussia Dortmund harus menyerah pada babak perempat final dengan agregat 3-2.

Setelah mencetak gol kemenangan di laga final Liga Eropa pada bulan mei lalu, pemain Internasional Armenia itu berharap bisa terlibat seperti dia berusaha membantu skuad pada paruh kedua musim lalu dengan lebih baik. Dia harus pergi selama tiga bulan tanpa bisa bermain di liga mulai bulan agustus sampai november.

Dia berkata kepada BBC Sport:” Saya tidak akan mengatakan itu adalah tahun terbaik saya. Saya tahu seharusnya bisa lebih dari itu.”

“Saya tidak datang ke Manchester dan berpikir tahun pertama saya adalah tahun percobaan. Aku tahu itu akan sulit dan saya sudah siap untuk itu.”

“Saya yakin tahun ini bisa menjadi lebih baik.”