Berita
Home / Berita
Berakhir sudah keinginan untuk mengontrak Bale – pernyataan Jose Mourinho.

Jose Mourinho berkata bahwa ‘pertandingan telah berakhir’ bagi harapan Manchester United untuk mengontrak pemain Internasional asal Wales yaitu Gareth Bale dari Real Madrid.

Pelatih United Mourinho sebelumnya berkata bahwa dia akan ‘berjuang’ untuk mendatangkan Bale jika Madrid ingin menjualnya, tapi kesempatan itu tampaknya mustahil setelah penyerang itu turun dimainkan menjadi pemain starter ketika mereka memperoleh kemenangan atas United dengan skor 2-1 dalam ajang Piala Super Uefa.

“Saya rasa semua orang tahu sekarang bahwa dia akan tetap bertahan,” kata Mourinho.

Ketika ditanya apakah dia diberitahu bahwa dia boleh pergi, Bale berkata:” Bukan seperti itu yang saya kettahui.”

Presiden Madrid Florentino Perez belakangan dikuti oleh surat kabar Spanyol yaitu Marca saat dia berkata bahwa klub juara Spanyol itu “tidak ingin menjual Bale”.

Pemain asal Wales itu menambahkan:” Saya hanya berkonsentrasi dengan permainan sepakbolaku dan saya tidak ingin mendengar apapun. Saya tidak membaca apapun, meskipun orang-orang memberitahuku sedikit-sedikit.

“Saya menikmati saat saya bermain dan berusaha turun ke lapangan sebanyak yang saya bisa dan memenangkan beberapa trofi.”

Bale, 28 tahun, bergabung dengan raksasa Spanyol itu dan memecahkan rekor pemain termahal dunia dengan nilai 85 juta Pounds dari klub Liga Primer Inggris Tottenham pada tahun 2013.

Dia berkomitmen tentang masa depannya di Madrid pada akhir musim lalu, berkata bahwa dia cukup bahagia bersama dengan klub jawara Eropa sebanyak 12 kali itu.

Oktober lalu, dia menandatangani kontrak baru untuk tetap bertahan di Bernabeu hingga tahun 2022.

Tapi dia hanya tampil sebagai pemain starter sebanyak 17 kali di liga bersama tim asuhan Zinedine Zidane dan dia sempat dikabarkan akan kembali ke Liga Primer Inggris.

Madrid juga dilaporkan tertarik mendatangkan pemain muda Monaco Kylian Mbappe dengan kesepakatan senilai 160 juta Pounds.

Tapi setelah Bale turun bermain di Skopje dimana mereka memperoleh kemenangan atas tim Setan Merah, membantu mencetak gol kedua Isco, Mourinho berkata kepada BT Sport:” Jelas sudah klub itu menginginkannya, pelatih menginginkannya dan dia ingin bersama klub tersebut.”

“Jadi bagi saya, sudah berakhir, meskipun sebenarnya saya belum memulai apapun.”