Berita
Home / Berita
Pedro menderita patah pada beberapa tulangnya, namun sudah bisa berlatih dalam 10 hari.

Pelatih Chelsea yaitu Antonio Conte mengatakan bahwa pemain mereka, Pedro, menderita cedera patah tulang pada beberapa titik tulang di tubuhnya yang terjadi ketika dia bertabrakan dengan penjaga gawang Arsenal David Ospina dalam pertandingan persahabatan yang digelar pada hari sabtu kemarin namun dia harus sudah kembali ikut latihan 10 hari kemudian.

Pemain berusia 29 tahun yang berposisi sebagai pemain sayap itu langsung segera dilarikan ke sebuah rumah sakit di kota dimana pertandingan itu digelar, yaitu di kota Beijing, dan akhirnya pertandingan tersebut dimenangkan oleh Chelsea dengan skor 3-0, mereka juga bermalam di kota tersebut sehari.

Dia sebenarnya juga menderita gegar otak namun dia sempat memposting sebuah pesan pada jejaring social media miliknya yang mengatakan bahwa “semuanya baik-baik saja” sebelum dia kembali ke London.

Pedro diperkirakan akan menggunakan topeng pelindung wajah saat dia kembali ikut ke latihan tim nantinya.

Seluruh skuad yang ikut dalam tur pra musim Chelsea saat ini sedang berada di Singapura dimana mereka akan memainkan dua pertandingan nanti nya – yang pertama melawan Bayern Munich pada pertadingan hari selasa dan kemudian akan menghadapi tim asal Italia yaitu Inter Milan pada tanggal 29 juli.